[The Rule]

ANNYEONGHASEYO…

Ini hal penting yang harus para reader semua baca. Rasanya saya sudah cukup jengah dengan para silent reader yang jumlahnya sudah bertumpuk-tumpuk di blog butut ini. Saya benar-benar sudah kehabisan akal untuk memberi pelajaran kepada para silent reader. Apa salahnya sih hanya sekedar ninggalin komentar?Komen yang kalian tinggalkan itu benar-benar sangat berarti buat saya…

Aku sudah susah payah membuat cerita, saya nggak munafik kok, cerita-cerita yang saya buat itu memang untuk semua orang yang mau baca. Nggak mungkin kan saya sampai memposting fanfiction saya di blog hanya karena untuk senang-senang atau dengan alasan untuk menyenangkan diri sendiri?

nah…kemarin aku dapet inspirasi dari sebuah blog yang aku kunjungi untuk membantu menyelesaikan masalah ini.

oke,maka dari itu saya akan membuat peraturan “UNTUK SEMUA FANFICTION YANG BERCHAPTER MAKA PART TERAKHIR AKAN SAYA PROTECT”. Dengan begitu untuk orang-orang yang masih ngotot untuk menjadi silent reader ya sudah…silahkan saja kalian berimajinasi sesuka hati untuk menebak-nebak kira-kira endingnnya bakal bagaimana.  ^_^

Dan untuk mendapatkan passwordnya silahkan lihat di DISINI

kamsahamnida..

One thought on “[The Rule]

  1. annyeong..
    saya reader baru. izin gabung yah di blog ini. izin baca baca karya karya kamu kak. insyaallah saya usahakan untuk ninggalin jejak di ff yg sudah saya baca.
    kamshamnida.. ^^

What Do You Think?