Ask Password

Bagi para reader yang ingin menanyakan password kalian tinggal follow aja twitter untuk Blogku @my_SuperFinite atau langsung aja kirim pesan ke facebookku “Detryana Geonil Park”

Untuk twitter kalian harus follow dulu, Nanti pasti aku follow Back kok. jadi biar aku bisa kirim Passwordnya lewat DM. kalau mau tanya di facebook juga boleh. langsung kirim pesan lewat inbox aja. kalau di facebook. kalian mau add saya sekalian atau enggak juga nggak masalah.^^

Nah… biar ketahuan yang suka baca sembunyi-sembunyi atau enggak…

SYARAT PERTAMA!!!
kalian harus ninggalin komen di part-part fanfiction yang tidak aku protect.

SYARAT KEDUA!!!
kalian langsung aja tanya di kedua akun saya itu. tapi terlebih dulu kalian harus menyebutkan username yang kalian pakai untuk meninggalkan komentar di blog ini.

udah…gampang kan syaratnya?
nggak ribet. dan cukup adil buat saya. ^^

oke…Terima Kasih.

C

Blog By : Detryana Kartika (KenAsuka)

Advertisements

15 thoughts on “Ask Password

    • annyeong desy…^^
      terima ksih sudah berkunjung…^^
      kalau mau mendapatkan passnya bisa langsung minta di twitterku ya…
      di @GeonilDetry…
      kalo q kasih disini takutnya nanti dibaca ama yang di bawah umur..
      hehehe…

  1. annyeong author… ^^
    aku reder baru nih yg biasa baca ff di KNC
    mmpir k sini krna baru baca ff author yg di sana. ff nya keren euy hehe
    o iya, aku mau mnta pw thor. aku lngsung k twitter author aj ya hehe
    gomawoo

  2. Pingback: [The Rule] | SuperFinite Area's

What Do You Think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s