Pure Love (Chapter.4)

annyeong…^^

i’m Back!!

semoga masih ada yang mau baca ini FF amburadul ya..
maaf kalo saya bikin kalian yang nunggu ampe lumutan, saya siap di hajar -___-v

ayo!!monggo~~let’s Go….^^

Title : Pure Love
Cast  : Park Geonil (Cho Shin Sung)
Park Gun sung (Original cast)
Hyorin (Sistar)
Ren/Choi Min ki  (Nu’Est)

Nest Story…

4 bulan kemudian..

tak terasa 4 bulan sudah sejak aku kehilangan bayiku, dan sikap geonil tidak berubah sedikitpun, bahkan semakin bertambah parah, dan ini sangat menyiksaku.

baginya, kini aku tak ubahnya hanyalah seorang gelandangan yang harus diusir pergi dari rumahnya.

sekarang aku benar2 merasa sangat kesepian dan tersiksa. ayah dan ibu angkatku tetap disibukkan oleh bisnis mereka, sedangkan geonil?entah dia kemana. dia selalu sibuk dengan urusannya sendiri.

bahkan yang mebuatku benar2 kecewa, setelah aku bersusah payah membuang bayi itu demi masa depannya, dia malah dengan mudahnya melepas beasiswanya. dengan alasan dia ingin pergi bersama hyorin ke perancis.  bukan untuk belajar, tapi hanya untuk bersenang2. dan yang ingin kutanyakan, pantaskah semua pengorbananku mendapat balasan yang seperti ini?pantaskah?!!

dan sekarang adalah saatnya, saat untuk melepas keluarga yang sudah membesarkanku, dan melepaskan cintaku padanya, membuang jauh2 perasaanku kepada namja bernama park geonil.

entah kenapa, bagaimanapun dia menyakitiku, aku tetap tidak bisa menghapus perasaanku sepenuhnya kepadanya.

namun kejadian 3 hari yang lalu benar2 membuatku ingin melepaskan diri darinya.

flashback..

“lapar…”. gumamku pada diriku sendiri saat perutku mulai terasa keroncongan.

kuputuskan untuk keluar dari kamarku dan berjalan menuju dapur.berjalan?ya..aku sudah bisa berjalan. menyenangkan rasanya kembali berjalan. namun rasa senang itu akan selalu terhapuskan saat aku kembali mengingat sikap geonil. lagi2 dia selalu mengacuhkanku. aku membenci sikap barunya.

aku berjalan menuruni tangga. rumah itu terasa sepi. tak ada suara apapun yang terdengar. kuusap perutku yang berkali2 sudah berbunyi itu. namun langkahku tiba2 berhenti saat kudengar sedikit suara gaduh dari ruang tamu. kutajamkan pendengaranku saat lamat2 kudengar suara geonil, dengan seseorang,yeoja.aku yakin itu suara yeoja.

“h..hyorin…”. gumamku. seolah berkata kepada diriku sendiri.

aku meneruskan langkahku untuk menuruni tangga. melupakan suara perutku. nafasku terasa sesak. aku tercekat saat kulihat mereka berdua duduk berhadapan di sofa ruang tamu. berciuman.

“tuhan…”.

aku bergumam lirih kembali. air mataku mengalir. aku menangis tanpa sempat menahannya lagi.kututup mulutku dengan kedua tanganku saat aku melihatnya.

dan tanpa berpikir panjang lagi aku langsung berlari ke arah mereka lalu menarik lengan hyorin dengan kasar, menariknya sampai dia jatuh terjerembab dari sofa itu.

“YA!!NEO MICHEOSEO!!”. bentak hyorin.

“KAU YANG GILA!!DASAR JALANG!!”

PLAK!!

sontak aku terdiam. mataku memanas. kuraba pipiku yang mungkin sekarang sudah sedikit memerah.aku benar2 tidak percaya dengan apa yang geonil lakukan. menamparku?yang benar saja.

“geonil…”

“jaga kata2mu park gun sung!!sudah kuperingatkan kau berkali2, jangan pernah menggangu kehidupanku lagi…untuk apa kau datang kemari dan menggangguku??!!kau mau bilang kau tidak sengaja mengganggu kami?”

“dasar penghianat!!”. ucapku dengan nada suara yang mulai meninggi.

“benar!!aku memang penghianat!!aku berhianat darimu… LALU KENAPA KAU TIDAK MAU MENINGGALKANKU HAH!!sudah kubilang berkali2…aku ingin kita mengakhiri semuannya…apapun usahamu untuk mempertahankan semuannya itu akan sia2!!dengar!!aku sudah benar2 bosan melihatmu…AKU BOSAN GUN SUNG!!TINGGALKAN AKU!!aku tidak mencintaimu!!aku tidak mencintaimu!!AKU TIDAK MENCINTAIMU!!sekarang satu2nya yeoja yang ada di dalam hati, otak dan hidupku hanya hyorin, sedikitpun sudah tidak ada lagi tentangmu di dalam hatiku…arraseo??!!”

“oppa….”

“pergi..KUBILANG PERGI!!MENYINGKIRLAH DARI HADAPANKU GUN SUNG!!”

bibirku terkatup, seolah mulutku terkunci rapat. tak ada lagi hal yang mampu kukatakan lagi di hadapannya. air mataku kian deras mengalir. tak peduli lagi kalaupun geonil menganggapku gadis cengeng. semuannya sudah berkhir.

geonil terengah. dia mengalihkan tatapannya dariku. dia berlalu dari hadapanku. meninggalakan kami. baik aku dan hyorin sama2 ditinggalkan di ruangan yang sama.

kulihat perlahan hyorin bangun dari posisinya. dia tersenyum ke arahku. senyum yang membuatku serasa ingin membunuhnya.

“kau lihat nona manis?siapa yang menangis sekarang hah?”. tanyanya pelan sambil mengusap rambutku.”ck…uljimma…simpan air matamu, kau menangis sampai mati sekalipun geonil tidak akan pernah kembali lagi kepadamu. karena sekarang dia sudah ada di dalam genggamanku!!”. ucapnya lalu berjalan pergi. menghilang dari hadapanku. keluar dari rumahku, mungkin menyusul geonil yang sudah keluar lebih dulu.

lututku serasa sangat lemas. akhirnya aku membiarkan tubuhku merosot dan terduduk di lantai yang dingin itu.sunyi. aku benar2 merasa sendiri sekarang.

“geonil…kenapa kau memaksaku untuk membuangmu jauh2 dari otakku…aku tidak bisa oppa…aku sungguh2 tidak bisa melakukannya…”. gumamku pelan seraya menyembunyikan wajahku di antar kedua lutuku.

end of flashback…

 

kutarik risleting tas besarku. semua bajuku sudah kumasukkan. ijin dari orang tuaku juga sudah kudapatkan walaupun pada awalnya mereka juga melarangku. namun sekarang…sudah tidak ada hal lain lagi yang mampu menghalangiku untuk pergi.

kuseret tas besarku yang terasa berat. taksi yang kupesan sepertinya sudah datang.

namun sekali lagi aku menatap sekeliling rumah itu, setidaknya untuk yang terkhir kalinya. kehembuskan nafas berat. berusaha menahan buliran2 bening yang mungkin akan keluar dari kedua sudut mataku. namun sekarang tekadku sudah bulat. tidak ada gunannya lagi aku ada disini.

kusentuh handle pintu rumah berwarna putih itu. namun belum sempat aku menariknya. tiba2 pintu itu sudah terdorong ke dalam. kulihat geonil yang ada di depan pintu rumah. kulihat ada sedikit gurat terkejut di wajahnya. namun ekspresi terkejut itu segera hilang, berganti dengan seringai tipis. namun aku hanya tersenyum kecil di hadapannya.

“mau pergi?”. tanyanya.

“nee”

“baguslah, dengan begitu mulai sekarang hidupku bisa sedikit lebih tenang tanpa ada yang menggangguku”. ucapnya sembari masuk ke dalam rumah.

namun begitu dia berdiri di sampingku. kulepaskan tas yang kupegang itu, lalu kugenggam pelan tangannya. dia berhenti walaupun dia sedikitpun tidak menoleh ke arahku.

“kau benar2 akan bahagia kan?berjanjilah bahwa…”

“tentu saja, kenapa tidak?aku memiliki hyorin, lalu apalagi?”

“kau benar2 mencintainya?”

“nee”

“jinjja?”

“haruskah aku menunjukannya di hadapanmu seberapa besar cintaku pada hyorin?”

kutundukkan wajahku dan kulepaskan genggamanku padannya. kuambil kembali tasku yang tadi sempat kujatuhkan. namun baru satu langkah aku berjalan, tiba2 aku merasakan bahwa geonil menyentuh puncak kepalaku. aku menoleh ke arahnnya. sedikit ternganga dengan sikapnya.

“o..oppa…”

“jaga dirimu baik2, temukan pria yang lebih baik dariku….”. ucapnya singkat sambil mengusap puncak kepalaku tanpa menoleh ke arahku. lalu dia berjalan pergi dari hadapanku. menaikki tangga rumah dan berjalan masuk ke dalam kamarnya.

aku tersenyum masam. lalu mengusap puncak kepalaku yang tadi sempat di usap olehnya.

“jalga…”. ucapku dalam hati. lalu berjalan menuju taksi yang sudah menungguku di depan pintu gerbang rumah kami.

sedangkan di sisi lain, begitu masuk ke dalam kamarnya geonil langsung membanting pintu kamarnya dengan keras. tiba2 dadanya terasa sesak. sontak air matanya tumpah dan mengalir membasahi pipinya.tubuhnya serasa lemas. dia menyandarkan tubuhnya pada pintu kamarnya. kedua kakinya sudah tidak mampu lagi menopang berat tubuhnya. tubuhnya merosot lalu bersandar pada pintu kamarnya,.

“AAAARRRGGGHHH!!!KENAPA KAU LAKUKAN INI PADAKU GUN SUNG!!KAU BEGITU JAHAT!!KENAPA KAU MEMAKSAKU MELAKUKAN SEMUA INI!!”. teriak geonil.

dia menangis. dia benar2 merasa terpuruk sekarang.

“dasar bodoh!!aku mencintaimu gun sung!!DASAR GADIS BODOH!!”. teriaknya lagi.

 

14 bulan kemudian…

“ren…cepat bangun, kau harus berangkat sekolah sekarang”

“aku mengantuk noona…”

“ren…”. panggilku pelan seraya mengambil tosunnie, boneka kesayangannya, dari pelukannya.

“noona!!”. ucapnya jengkel sambil menarik selimut tebalnya lagi.

“bangun!!sarapanmu sudah siap, jangan membuatku…”

“arra…arra…”

dia bangun dari tidurnya lalu turun dari ranjangnnya. dia berjalan menuju ke kamar mandi dengan mata terpejam. begitu masuk ke dalam kamar mandi dia langsung membanting pintu kamar mandinya, tampak sekali dia sedikit jengkel melihatku yang mengomel.

“noona, ambilkan handukku”. teriaknya dari dalam kamar mandi

“nee”. jawabku sambil mengambil handuknya dari dalam lemarinya lalu memberikannya setelah dia membuka pintu kamar mandinya.”cepat mandi, berpakaianlah yang rapi, dandan yang tampan, ikat rambutmu kalau hari ini kau tidak ingin di ganggu para namja di jalan karena menganggap kau wanita, arra?”

“nee…noona…”. jawabnya dengan malas sambil kembali menutup pintu kamar madinya.

inilah kehidupanku yang sekarang. menjadi pengasuh, oh bukan, lebih tepatnya, setelah setahun lebih meninggalkan rumah, seseorang datang dan menawariku pekerjaan untuk menjadi teman seorang namja kecil yang masih kelas 2 SMA ini. namanya ren. aku tinggal dengannya. menemaninnya kemanapun dia pergi. menemaninya belajar. dan menjadi tempat sampahnya saat dia sedang ada masalah.

dia adalah anak dari keluarga kaya raya. namun dia sama denganku, dia juga kesepian. orang tuanya terlalu sibuk dengan urusannya masing2. pembisnis. begitulah kebiasaan para pembisnis. menelantarkan anak2 mereka demi suatu tingkat kesuksesan.maka dari itu, Ren lebih dekat dan lebih menurut kepadaku  daripada kedua orang tuannya.

aku termenung. tiba2 aku teringat geonil.

sial!!

sudah selama ini aku tidak pernah bertemu dengannya, namun sedikitpun dia tidak mau pergi dari otakku.namun sontak tiba2 semua lamunanku buyar saat tiba2 ren keluar dari kamar madi lalu memukul belakang kepalaku dengan keras.

“Ya!!”

“pasti teringat geonil hyung lagi, benar kan?”

“kalau iya kau mau apa?”

“mau mencarinnya lalu menjitak kepalanya, dia itu menyebalkan bukan?membiarkanmu menunggunya selama ini?”

“anni, dia tidak pernah memintaku, ini kemauanku”

“kalau begitu kaulah yang bodoh”

“jangan kurang ajar”. ucapku sambil balas memukul belakang kepalannya.

“ya!!sakit noona…”

“cepat ganti baju lalu turun ke bawah, sarapanmu sudah siap”

15 menit kemudian..

“noona…aku berangkat…”

“nee, hati2 di jalan..”.jawabku sambil membereskan piring bekas makanannya.

tok…tok…tok…

aku berhenti sejenak saat ada suara seseorang yang mengetuk pintu rumah kami sepagi ini.

“siapa yang datang?appa dan eommamu hari ini pilang?”

“anni, sudah lanjutkan saja, biar aku yang membuka pintu”

ren berjalan sedikit tergesa menuju pintu karena orang yang mengetuk pintu itu tak kunjung berhenti untuk mengetuk.

JGLEKK!!

ren mengerutkan keningnya begitu melihat orang yang ada di depan pintu.

“siapa kau?”. tanyannya.

orang itu tidak menjawab. dia hanya mengamati ren dari ujung rambutnya sampai ujung kakinya.

“kau cari siapa?”. tanya ren lagi.

“kau tinggal disini?”. tanya orang itu.

“nee”

“sendiri?”

“anni”

“dengan park gun sung?”

“darimana kau tahu?siapa kau?”

“bisa panggilkan onniemu?”

ren mendengus pelan. tampak sebal dengan perkataan orang yang ada di hadapannya.dia memalingkan wajahnya. lalu dengan malas berteriak memanggilku.

“noona…ada yang mencarimu”. teriaknya

To be Continue…^^

 

 

nyaaaah…maaf akalau ada typo ya, nulisnya ngebut. kemaren ketikanku ilang, jadi ngetik lagi dan ini agak terburu2 ngetiknya, jadi mohon maklumin kesalahan kata2nya ya… *curhat*

okay!!
i hate silent reader!!

so…leave komen ya…biar keliatan rame gitu blog saya…XD
kamsahamnida….

I will update it soon…
mungkin minggu ini..
kalo saya lupa, tagih saja ke twit saya @GeonilDetry *bukan promo, twit saya g di protect kok, jadi kalo mau ngobrol g perlu follow juga g pa2* ^^

Advertisements

18 thoughts on “Pure Love (Chapter.4)

  1. waaahhh…akhir na muncul jg lanjutan cerita na….heheheh
    aku kasihan bagt ma gunsung d sini, masih bingung knpa geonil tiba2 jahat ma gunsung ya??? V kayak na geonil sangat terpaksa deh buat kek gitu, buktina dy nagis pas gunsung pergi….
    siapa ya yg nemuin gunsung??? Mudah2 geonil heheheheheh…..
    Lanjut ya onnie lanjutan na….
    Jangan lama2 ya…hehehheeh al na udh sangat penasaran bgt ne…wkwkwkwkw

    • q usahain dah y scepatax,1 ato 2 minggu ke depan…
      Iya,ini emang pendek,udah saya bilang kan?ketikan asli saya ilang…u,u
      andai nggak ilang pasti lbih pnjang dri ini…u.u

  2. first kah?
    eonni lanjutkan!!
    ini terlalu pendek *rider g tau diri

    anyway ceritanya bagusss.. gara2 ff eonni aku ikutan suka ma geonil oppa *gorok eonni
    pisss ya eon ._.v

    • o…o…anda slah,anda the second…XD
      iya,saya juga ngrasa ini super duper pendek…
      Mw gmn lgi?kmrn sya kn udah blang,ketikan asli saya ilang,untung moodq nlis bru2 balik..u,u

      G pa2 sih kl iktan suka gunil,asal jngn rebutan aja…XD

  3. Yah ilah unn -_- kukira bakal tambah nyiksa batin 2 maincast ini -_-a

    kok pendek banget? /jderr ada ren pula hahaha. itu siapa yang dateng? geonil? o.O

    NEXT! 😀

    • bukan kebiasaan saya buat nyiksa cast lama2…XD
      nyiksa cast itu kn hnya keahlianmu…
      Kl sya,ada satx d sksa,d bkin sneng,d bkin sdih,cmpur2 gt,jngn d sksa mulu,ntar jdix kyak sungje d ffmu klo d sksa mulu…XD

      ren nongol itu ada alsanx…
      Nnti kau akan thu pa alsanx…
      Tnggu chater slanjutx ja…

  4. saya ga ahli unn. cuma suka dan bahagia kalo nyiksa cast :p *para cast ff baru pada ngundurin diri*

    saya ga nyiksa sungje kok. cuma nyiksa batinnya aja karna selalu sekopel ama geonil :p

    ok i’ll wait /duduk manis/

  5. Hai,aq reader yg nyasar k blog ini,crta x keren,jhat bgt geonil m gunsung,tp geonil x msh cntakn m gunsung,jangan2 xg mencri gungsung it geonil lg*sok tau*,mian x bru bs comment d part ini,hehe
    d tunggu az part selnjt x,tp d panjangin y chingu*maksa*

    • annyeong reader nyasar…XD
      welcome in my blog..
      Trimakasih y dah mw nysar..
      Sring2lah brkunjung..

      hahaha…q usahakan,kmrn ktikan asli sya ilang,mkax skrang jdix pndek gni gra2 ngtikx buru2…
      Spa y yg dtang?
      Hoho…slahkan d tebak ja dah…XD

      Ok,slamat brptualang d blog sya,slahkan bca yg lain kl brknan…XD

  6. Sebelum’a tinggalkan jejak dulu,,,
    eonni,,, ngepost lanjutan’a jangan lama2, aku nunggu lanjutan’a itu sampai hampir jamuran,,,
    ff eonni tuch lebih nyata dan dpt bgt feel’a saat bagian konflik, dan semua’a pure bgt bagus’a…

    Eonni neomu DAEBAAKKKK~~~~~~

  7. baru sempet baca nih eon =__=v kmaren ketiduran jadi enggak sempet mampir,hehe
    over all,itu knapa tbc nya disitu,pinter yah bikin orang penasaran..
    critanya tetep bgus(y) dan ngena sih,walo agak ngerasa pendek ff nya
    updatingnya jgan lama2 lhoo eon, minggu dpn aku udah UAS nih
    Salam manis dari simpenannya sungje^^

  8. Yaaaak…pendek amat!
    nunggu ampe lumutan tp kok cuma segini…?
    itu yg datang kuharap geonil
    Beneran aku udah mau nangis bacanya eh tau2 TBC…!
    next part gak boleh lama2
    #ancam.mrs geonil.pake.pedang

  9. ommo onnie aku udh lama nunggu part ini.. tapi cerita.x pendek.. gatung bikin penasaran… aahhhh next part unn jngan lama lama.. jnga. sampe aku nunggu ampe lumutan ya unn..

    unn cara dapetin pw buat part.2 ff ini gimana -.- aku blm baca part.2

  10. Aduh sikap goenil bikin gemes dech, sebetulnya dia mencintai Gun Sung atau tdk.. Kenapa hrs menyiksa perasaan masing2 terutama Gun Sung.. Waw skrg Gun Sung tinggal dgn Ren.. Jangan2 yg di depan pintu itu Goenil ya.. Ditunggu lanjutannya, penasaran dgn sikap Gun Sung kalau tiba2 yg ia temui di pintu rumah Ren itu benar2 Goenil.. Gomawo

  11. minki nongol !!
    >< :*
    oh yeah geonil kau pabo pabo :@
    minki itu namja tau :b
    *ngebayangin geonil ketemu minki* XD
    oh iya, pebisnis lebih tepat dari pembisnis 'o')/
    *loncat ke part 5*

What Do You Think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s