Pure Love [Teaser]

annyeong all….^^

setelah hiatus sedikit lama, akhirnya aku kembali.ini hanya sinopsis, ini hanya sekedar percobaan. kalau ada yang berminat maka aku terusin..
disela2 waktuku aku akan usahain buat bikin lanjutanya.^^
okay, selamat membaca…

Judul : Pure Love
Cast : Park Geonil (Cho Shin Sung)
Park Gun sung (0riginal cas)
Hyorin (Sitar)

“ayo masuklah, tidak perlu sungkan”. kudengar suara namja itu mempersilahkan seseorang untuk masuk.

“oppa….”. aku berteriak lirih, hendak memanggilnya. namun suaraku terputus saat aku menolehkan wajahku kearahnya.suaraku seolah berhenti dan tersangkut di tenggorokanku.

kuhembuskan nafasku dengan kesal saat geonil lagi2 melakukan hal yang sangat kubenci. membawa wanita. itulah kebisaannya yang sejak dulu sangat kubenci. dan dia sudah melakukannya puluhan kali dihadapanku. walaupu aku tahu bahwa wanita2 itu adalah teman2 kampusnya, namun aku tetap tidak suka jika dia membawanya kesini, kerumahku, kerumah kami.

“oppa…”. panggilku lagi.

“tunggu sebentar gun sung, nanti saja, sekarang aku harus mengerjakan tugasku dengan hyorin”. ucapnya sambil tersenyum tipis ekejap lalu menarik tangan gadis itu dan mengajaknya menaiki tangga.

“siapa dia?”. tanya yeoja yang sepertinya bernama hyorin itu.

“aku ini…”

“dia adikku”. jawab geonil singkat lalu kembali menarik tangan hyorin dan mengajaknya masuk ke dalam kamarnya.

DEG!!

“adik?dia bilang aku ini adknya?apa dia tidak salah bicara?”. batinku sambil menatap tidak percaya ke arahnya yang berjalan memunggungiku. “tega sekali kau memotong perkataanku dan mengatakan bahwa aku ini adikmu”. gumamku sambil tersenyum masam.

selalu seperti ini. setiap pulang kuliah dia selalu datang dengan membawa gadis yang berbeda. mengacuhkanku seolah aku ini sampah yang belum sempat dia buang. lalu dengan santainya menggengam tagan gadis2 itu tepat di depan mataku. dan mengajak mereka memasuki kamarnya lalu menutup da mengunci kamarnya serapat mungkin.

“hah…tuhan, sampai kapan kau akan mencabut perasaanku yang sudah kau tanam sedalam ini untuknya?aku benar2 lelah dengan semua yang sudah dia lakukan”. ucapku pelan seraya menggigit bibir bawahku. berusaha menahan air mataku agar tidak terjatuh.

kutundukkan wajahku saat pertahananku goyah. air mataku meleleh membasahi pipiku. kututup wajahku saat aku tak mampu lagi menahan suara tangisku. kusentuh pegangan kursi yang kududuki dan menatap lurus kedua kakiku.

“aku tahu aku adikmu, tapi bukankah itu hanya masa lalu?jika sekarang kau masih menganggapku hanya adkimu lalu kenapa kau menentang appa dan eomma saat mereka melarang hubungan kita?bukankah kau bilang kau lebih suka menjadi kekasihku daripada hanya sekedar mejadi kakak angkatku?”. gumamku pelan kepada diriku sendiri.

kuagkat wajahku, lalu kutatap halaman belakang yang ada di hadapanku. kuseka air mataku dengan tangan kananku. kuhela nafas berat sesaat sambil kutatap kedua kakiku lagi.”apakah kejadian malam itu sudah merubah perasaanmu kepadaku?lalu apa gunanya usaha kita selama ini untuk membuat appa dan eomma merestui kita?bukankah pada akhirnya kau akan bosan kepadaku lalu mencampakanku seperti kau mencampakkan kekasih2mu yang lain saat kau sudah bosan?jika aku tahu pada akhirnya semua akan menjadi seperti ini, lebih baik aku memilih untuk selamanya menjadi adikmu dan mengubur dalam2 perasaanku tanpa menaruh sedikitpun harapan kepadamu saat kau bilang bahwa kau mencintaiku, aku benar2 menyesali malam itu oppa, seharusnya aku tidak mengiyakan ajakanmu untuk….”. kuhentikan kata2ku sendiri. dadaku terlalu sesak untuk mengingat kejadian malam itu.

flashback….

6 bulan lalu @my bedroom.

“ayolah gun sung, kau ini sudah 19 tahun, haruskah kau menuruti larangan appa dan eomma seperti saat kau datang kerumah kami untuk pertama kalinya?hei…kau ini sudah dewasa, kau harus punya pilihan sendiri, kau bukan lagi bocah ingusan, kau bukan lagi gun sung yang masih berumur 4 tahun, kau tidak sama lagi dengan anak kecil yang baru saja diangkat anak oleh orang tuaku 15 tahun yang lalu”

“tapi oppa….”

“tidak perlu takut, mereka tidak akan tahu, percayalah…lagipula hari ini appa dan eomma sedang keluar kota,jadi apa yang kau takutkan?kutunggu kau di kamarku, aku tidak ingin mendengar alasanmu lagi”

“tapi jika seperti ini rasanya kita seperti sedang membohongi mereka”. ucapku sambil membuang muka ke ssikiriku.

“ya….dengarkan aku, mereka sudah merestui kita, jadi kupikir jika kita berdua bersenang2 sebentar di belakang mereka, itu tidak ada salahnya, mereka juga pasti akan maklum aegi…”. ucapnya seraya menyentuh kedua pipiku, mengusapnya dengan lembut dan tersenyum tipis. seolah dia benar2 ingin meyakinkanku bahwa apa yang akan kami lakukan adalah hal yang wajar dan tidaj salah.

“tapi…”

“aku berjanji hanya sekali ini saja, ottokhae?”. ucapnya sambil melepaskan tangan kirinya dari pipi kananku lalu menggengam tanganku dengan lembut.

kutundukkan wajahku pelan sambil menghembuskan nafasku sekejap. sampai akhirnya aku mengangguk pasrah. “baiklah…”. jawabku singkat.

kulihat geonil menarik sudut bibirnya dan tersenyum tipis. dia memelukku dengan lembut dan berbisik lirih tepat di samping telingaku. “tidak perlu takut aegi..aku tidak mungkin akan mengajakmu ke jalan yang salah,arraseo?”

“nee..”.

“baiklah..kutunggu di kamarku”.

dia melepaskan pelukannya padaku, lalu beranjak berdiri dan keluar dari kamarku.

[CUT]

bagi siapapun yang mengunkungi blog ini, dan membaca ini, tolong tinggalkan komen..
I HATE SILENT RADER!!
jadi…apakah menurut kalian ini perlu diteruskan?apakah cut scene ini bisa membuat kalian penasaran?

SEMOGA….^^

leave comment please..

19 thoughts on “Pure Love [Teaser]

  1. annyeong^^ anggi imnida, reader baru disini..
    aku suka ceritanya, sinopsisnya sukses buat aku penasaran..
    ayo di lanjut ke part 1 😀
    oh iya, enaknya saya panggil author apa ya? Eonni kah?

    • annyeong anggi…
      hahaha….terima kasih…XD
      ternyata ada yang penasaran…
      Part 1x akan q usahakan selanjutnya dah..
      Hem..q sebulan lagi dah mau 20 sih,jadi terserah mau manggil gimana..n.n

  2. Lanjut lanjut lanjut eon~~
    itu di kamar geonil mau ngapain ?? *penasaran*
    ini buat aku penasaran,penasaran endingnya >.<
    semangat eon,kembangkan bakat menulismu~ 🙂 -fauziah-

  3. Astaga pendek sekali FF nya T.T LAnjutkan dEt..jangan bikin penasaran.aku penasaran nih ama ceritanya T.T emang geonil ngajakin ngapain sih?

  4. annaeyong^^ ayu imnida, aq reader baru d.sni!! Cerita’a bagus, dan aq penasaran sma kelanjutan’a! Apakah cut scene’a itu beryadong ria atau bkan? *plakkk
    hahahaha^^
    klo bsa lanjutkan yah eonni^^
    Gomawo…
    Fighting ^^V

    • annyeong ayu..^^
      salam kenal dan selamat datang di blogku…
      hehe..pasti aku lanjut kok..
      ceritanya udah slesai,cuma belum sempat aku post..
      tapi pasti nanti q publish,hehe…moga masih sabar nungguin crita2ku yg g karu2an gni…XD

  5. ayo dong ayo chingu..
    Di lanjut. . FF nya bgs2 banget !!.. Alur nya dpt n mengena.. Daebak deh pokok nya. Ga kecewa smpai akhr cerita. Keren..

    • makasih udah mau berkunjung dan baca…
      Seriusan jadi semangat nih bwt nulis setelah bca komen2x..
      Hihi..psti q lnjut kok,cma blum slesai ngtikx…^^
      btw,salam kenal..

  6. Membaca flashback di terakhir sepertinya Goenil dan Gun sung pny suatu hubungan percintaan walaupun mereka berdua adik kakak angkat… saat baca di awal cerita Gunsung sepertinya cemburu dgn Goenil yg membawa Hyorin ke rumahnya.. Sepertinya akan ada konflik batin cinta segitiga… Sabar ya Gun sung.. Ditunggu author cerita lengkapnya.. Thanks

    • ok…maasih ya dah mau nunggu….^^
      aku usahakan secepatnya…
      ini ngetiknya udah hampir 50 % kok, kalo dah selesai pasti akan langsung aku post…
      aku harap u masih penasaran ma kisahj lanjutannya, hehehehe…

  7. annyeong eonn.
    dina imnida. waduh. seruuuu bgt teaser nya. sumpah bkin pnsran wkkk gak sbar bca part 1. aku bklan bca smp part 2 nya jri ini juga ekkk

What Do You Think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s